gw 200z-1dr

gw 200z-1dr - Hallo sahabat jAM, Pada kali ini kita memberikan info menarik tentang jam yang berjudul gw 200z-1dr, saya telah menyediakan artikel artikel menarik tenatang jam tentunya mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda memberikan maanfaat bagi yang membacanya.

Tentang : gw 200z-1dr
Apa yang terjadi : gw 200z-1dr

lihat juga


gw 200z-1dr



untuk lihat yang lain silahkan klik grosir jam tangan casio

jam tangan casio gw 200z ..harganya hanya Rp 3.270.000

Shock resistant (G-SHOCK)
Electro-luminescent backlight
Full auto EL light, afterglow
Low temperature resistant (-20°C)
Solar powered
Dive time and surface interval measurement function
Dive time: 1 second increments, up to 23:59’59
Surface interval: 1 minute increments, up to 23:59′
Memory capacity: One set of data (dive time and dive start time, surface interval)
Site function: Current time in 10 sites (preset with diving sites), 14-character site name, daylight saving on/off, GMT differential
ID function
C Card Number (built-in title, 16 characters and 10 digits),
Passport Number (built-in title, 16 characters and 10 digits),
Blood Type (Rh factor/ABO type)
1/100-second stopwatch
Measuring capacity: 23:59’59.99″
Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
Countdown timer
Measuring unit: 1/10 second
Countdown range: 24 hours
Countdown start time setting range: 1 second to 24 hours (1-second increments)
Other: Auto-repeat
Daily alarms
3 independent daily alarms
Hourly time signal
Battery power indicator
Power Saving (turns off the display when the watch is left in the dark)
Full auto-calendar (to year 2039)
12/24-hour format
Regular timekeeping: Hour, minute, second, pm, month, date, day
Accuracy: ±15 seconds per month
Approx. battery operating time: 5 months on rechargeable battery (operating period with normal use without exposure to light after full charge)
10 months on rechargeable battery (operating period when stored in total darkness with the power save function on after full charge)
Size of case : 52.0 X 49.6 X 17.7 mm
Total weight : 82.2 g


Demikianlah Artikel gw 200z-1dr

Sekian dari kami, mudah mudahan artikel gw 200z-1dr, bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari kami . salam Ayo Hidup Sehat !! .

Anda sedang membaca artikel gw 200z-1dr dan artikel ini url permalinknya adalah http://anekajam-onlinestore.blogspot.com/2012/01/gw-200z-1dr.html
Artikel jam Terbaru Lainnya jamn,gw 200z-1dr
arloji, daftar merk, jam, jam tangan, jamtangan, jual jam tangan, alexander christie, alexandre christie, jam tangan replika, replika jam, jual jam tangan kw1, kw 1, JAM RANTAI, JAM KULIT, JAM TANGAN MURAH, HARGA JAM TANGAN, TOKO JAM TANGAN ONLINE, JAM TANGAN REPLIKA MURAH, JAM TANGAN PRIA DAN WANITA, JAM TANGAN COUPLE, JAM TANGAN SPORT, JAM TANGAN GAUL, jam monol, jam tangan ripcurl, jam tangan rip curl, jam swatch, jam tag heuer, jam tangan eiger, gambar jam tangan, harga g-shock, jam tangan fossil, jam tangan odm, swiss army, jam tangan original, jam guess, jam casio, casio , jam kw, jam tangan guess, jam tangan handphone, replika jam tangan, jam tangan tissot, jamtangan replika, merk terkenal, dijual jam tangan, JAM TANGAN MONOL, JAM CASIO MURAH, alexander, alexander christie, monol, ripcurl, swatch, heuer, eiger, g-shock, fossil, odm, swiss army, guess, tissot, jam tangan, arloji, jam tangan mekanik, jam tangan manual, manual winding, jam tangan otomatis, jam tangan automatic, arloji kuno, arloji antik, arloji vintage, jual jam tangan, jual arloji, jual jam tangan rolex, tudor, breitling, omega, patek philip, omega, enicar, eterna, rado, mido, seiko, seiko bellmatic, seiko chronograph, titoni, titus, tissot, citizen, ricoh, orient, bulola, fortis, iwc, longines, nelson, garuda, swatch, universal, vulcain, vostok, poljot, raketa, rusia, pontiac, cyma, camy, west end watch, roamer, cortebert, sandoz, swiss made, jewels, chronometer, chronograph

0 Response to "gw 200z-1dr"

Posting Komentar